Selasa, 01 Maret 2016

Boneka Happy Doll Katun Part II

Hi, jumpa lagiii :)














Masih dengan kreasi boneka katun, saya lagi senang main dengan katun he he he. Karya kali ini model anime, permintaan pelanggan. Rambutnya bisa diganti-ganti. Semula agak sulit membuat wignya ,tapi ternyata seru juga. 

Badan polos boneka terbuat dari kain katun, dan wig boneka terbuat dari benang katun.

Ukuran boneka ini 30cm, 100% handmade. Badan terbuat dari katun, wig dari benang katun, baju-baju kombinasi dari berbagai jenis kain. Wajahnya saya lukis dengan pewarna khusus kain. Banyak perbedaan saat berkreasi dengan katun dan flanel. Yang jelas kalau untuk membuat boneka spt ini, jauh lebih sulit dan lama menggunakan kain katun, tapi saya lebih suka hasil kreasi katun ini, lebih memungkinkan untuk eksplor kreatifitas.




Bagi yang tertarik dengan boneka seperti ini, boleh order ya. Untuk informasi order bisa lewat wa 087799177896, bbm 53e7c56a, email: happypelangifeltcraft@gmail.com. Anda bisa request wajah, rambut, dan aneka baju dan sepatu sesuai selara (tentu dengan terlebih dulu saya nilai memungkinkan untuk dibuat atau tidak). Boleh juga kontak saya lewat instagram @happy_pelangi_craft


Banyak pengalaman baru yang saya dapat saat membuat boneka ini. permintaan pelanggan yang cukup rumit dan sangat detail sengaja saya terima sebagai kesempatan berlatih dan menambah ilmu. Dalam beberapa part perlu saya perbaiki, mencari dan menemukan teknik baru. Walau sulit tapi sangat bermanfaat untuk memperbaiki kualitas karya saya kedepannya.

Seperti biasa, karena saya tidak terlalu suka narasi yang panjang lebar, jadi foto-foto dibawah ini menurut saya jauh lebih baik dalam menceritakan karya saya kali ini he he he.




Dan tidak lupa saya ingatkan untuk tidak menggunakan foto-foto saya ini untuk tujuan komersil apapun. Marilah kita saling menghargai karya dan kerja keras masing-masing. 









Sekian dulu ya, jumpa lagi dipostingan berikutnya. Terimakasih. Happy Crafting.

Yeni Diana










Sepatu mini boneka, terbuat dari kain flanel.

1 komentar:

  1. ka yeni.. aku mau nanya cara ngegabungin pahanyabkebadan pake teknik jahit apa yah ka??

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...