Selasa, 21 Juli 2015

My Satin Flowers

Halloooo...

Happy Idul Fitri

Mohon maaf lahir dan batin ya... :)


Mungkin saya dikenal sebagai pengrajin flanel, tapi pada dasarnya saya suka semua jenis craft. Beberapa waktu yang lalu, saya menyempatkan diri membuat kreasi dari pita satin yang sedang trend. Berawal dari sebuah tantangan di sosial media. Dan ternyata sangat menyenangkan he he he...

Tidak sesimple yang saya kira, kreasi satin memerlukan ketekunan dan kesabaran yang tinggi, dan jari-jari yang terlatih sangat dibutuhkan. Saya kagum dengan teman- teman yang berkreasi dengan satin ini.

Well, inilah kreasi satin saya, intinya saya sedang belajar sesuatu yang baru. Dan saya hanya bisa bilang saya jatuh cinta lagi dengan dunia craft yang sangat mengagumkan. Mempelajari sesuatu yang baru dan berinovasi dengannya sangat bermanfaat. Karena itu ayooo terus semangat berkreasi ya... :D

Oke silahkan dilihat-lihat ataupun dijadikan bahan belajar ya teman-teman. Tapi jangan dicopas untuk kepentingan komersil apapun ya.

Bagi yang tertarik dengan kreasi-kreasi saya ini boleh order melalui whatsapp 087799177896 dan bbm 53e7c56a. Atau boleh langsung berkunjung ke facebook fanpage saya dan instagram @happy_pelangi_craft




Bros Melati Putih

Bros Rosebud Pelangi

Bros Kepiting


Bros Bunga Keriting
Bros Autum


Daun- Daun Dari Satin


Rosebud Pelangi Mini


Sampul Buku Kreasi Satin


Sampul Buku Kreasi Satin


Rosebud Keriting

Rosebud Keriting




Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat. 

Love You All

Happy Crafting
Happy Shopping





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...