Kamis, 19 Juni 2014

Happy Doll Rubie and Anne: The New version :)

Hii.... \(^o^)/

Salam....
Apakabar semua? Happy-happy ajakan?

Happy Pelangi Craft posting lagi....yeeiiii..... ^^. 
Mau ngapain kita kali ini? Share karya lagi tentunya, maklum belum sempat bikin free tutorial dan lagi males cerita-cerita.... ho ho ho...:D 

Masih ingat dengan happy doll gak? anne dan rubie. Itu lho paket kreatif/paket belajar membuat boneka yang badannya menyerupai barbie, yang beberapa waktu lalu saya posting, klik disini deh untuk lihat postingannya. Sekarang tersedia paket belajar versi PDFnya lho, jadi dikirimnya lewat email, lebih hemat dan cepat, harganya juga lebih murah IDR 40.000 aja untuk masing-masing paket belajarnya, terdiri dari pola dan tutorial fullcolor 25 halaman, ayo langsung order ,bisa sms 087799177896/ bbm pin 7583fc7e/ email: happypelangifeltcraft@gmail.com. Atau langsung ke Facebook saya nih, bisa juga ke Facebook Fanpage saya Happy Pelangi Gallery and Shop :)

Karya yang saya posting ini adalah versi barunya happy doll, kenapa disebut versi baru?karena ada modifikasi pada wajah dan bajunya. Ini termasuk karya lama karena udah selesai dan nyampe kerumah pemiliknya sekitar 2 bulan yang lalu (tiap posting ngomongnya karya lama, kapan bikin karya barunya ya? -_- ") Yuk nikmati fotonya ya, siapa tau jadi inspirasi :)




Nih Happy Doll Anne versi baru, jangan lihat latar belakang fotonya ya, tu latarnya kain blacu lupa distrika ck ck ck.... -_- Saya suka victorian style. Jadi sengaja saya bikin sedekat-dekatnya dengan style jadul itu. Pada saat mengerjakan boneka ini saya terus teringat Kate Middleton, saya ngefans sama dia sekaligus iri ha ha ha ha... Mau gak ya dia pakai baju beginian? :D untuk detai bajunya, teman-teman bisa liat foto ya, katanya gambar bisa bercerita dgn lebih baik he he he (ngeles). Yang jelas baju anne kali ini bahannya lebih variatif yaitu flanel, katun, dan brokat, dan ngerjainnya pake mesin jahit mini yang baru dibeli dari teman yang lagi sale jualan mesin jahit :D



Ini nih penampakan anne dari belakang,rok brokatnya sengaja saya bikin menjuntai kebelakang, supaya kesannya tambah anggun (atau tambah ribet?)...siiiippplah :p




Aaiiih siapa ini? cantik sekali kayak yang bikin (...ehm..ehmmmm...khukk...khukk...khuukk...astagfirullah...) eee??
Ini happy doll Rubie versi baru, itu baju dan kerudungnya full katun lho, dijahit pakai mesin jahit mini juga, bikin dressnya ya lumayanlah gak terlalu susah, tapi kalau bikin blazernya ampuuuuuunn, lebih lama dari pada bikin badannya. Tasnya dan sepatunya dari flanel yang serat dua warna dan agak bling, warna flanel jenis ini keren-keren, sayang harganya mahal, kalau di foto gak kelihatan ya blingnya @_@ hhmm..




Tampak belakang, terus terang saya gak puas dengan bagian punggung blazernya, kayak ada kerutan gitu, kalau saya yang pakai kebayang gak nyamannya, hikks kasihan juga si rubie, maaf yaaaa sist rubie :( tapi yah sudahlah, saya bukan tukang jahit bingung gimana membuatnya jadi mulus, ada yang mau ngajarin?? he he he...

Yak cukup, postingnya sampai sini aja ya. Kalau ada kritik dan saran silahkan di komen. 

Jangan pernah lupa: DILARANG KERAS COPAS FOTO-FOTO DIBLOG INI UNTUK TUJUAN KOMERSIL APAPUN. 

Terimakasih banyak udah mampir disini, maaf kalau ada tulisan saya yang menyinggung, semoga postingan ini bermanfaat ya.

I always love you my dear friends. Happy shopping. Happy crafting :)

8 komentar:

  1. Kereeeennn...paket anne yg kmrn saya beli masih nongkrong di laci,gak tau kapan mau eksekusi..ehh ini udah baru lagiii...mbak yeni,kenapa kamu begitu pintar sekaliii...sungguh membuat hatiku iri..hi..hi..hiii..

    BalasHapus
  2. assalamu alaikum mbak........salam kenal ya...maaf pengen nyontek hasil karyanya ni,tp bingung itu bikin matanya gambarnya pakek apa ya mbak? mohon di bls ya mbak via apa aja,klo bisa via whatsapp di 082146490977 makasih banyak sebelumnya mbak.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam mba, mata disulam dan pakai manik hitam mba, terimakasih kembali :)

      Hapus
  3. Assalamu'alaikum mbk... share tutorial untuk boneka yg kayak gni jg dong... Terimakasiiiih

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum mbk... share tutorial untuk boneka yg kayak gini jg dong... Terimakasiiiih

    BalasHapus
  5. cantikk bgtz k''... itu bisa berdiri gmna yaa...

    BalasHapus
  6. cantikk bgtz k''... itu bisa berdiri gmna yaa...

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...