Minggu, 18 Mei 2014

Next Lalaloopsy by Happy Pelangi Craft

Salam, 

Apa kabar teman-teman, semoga  baik-baik aja ya, dan happy selalu.
Setelah sekian lama libur dari aktivitas blogging, hari ini happy pelangi posting lagi. Mungkin ada teman-teman yang bertanya kenapa lama gak posting? karena saya lagi berduka. Tepat tanggal 27 Februari 2014 lalu, Ibunda saya tercinta (biasa saya panggil Mamak) telah berpulang ke Rahmatullah dalam masa perawatan di rumah sakit.Musibah ini adalah duka terbesar yang pernah terjadi dalam hidup saya, sulit bagi saya untuk bisa move on, tapi apa boleh buat, waktu terus berlalu dan saya harus tetap berkarya demi kehidupan saya, saya yakin dengan saya semangat berkarya lagi Mamak akan bahagia disana. Dilain kesempatan saya ingin posting tentang sosok Mamak di sini, agar teman-teman juga bisa mengenal Ibu yang sangat saya cintai dan banggakan itu. Hhhhmmmmm.....kalau sekarang saya belum siap, bisa berurai air mata sambil nulis... 

Tetap ada karya yang akan saya posting...walau karya lama sebenarnya, ini juga pesanan pelanggan... :D




Yang pertama nampang ini neh, baby lalaloopsy yang bajunya bisa di bongkar pasang, badannya agak 3D, bajunya di pola setelah badan utuhnya  jadi. Ini karya pertama yang saya selesaikan setelah Mamak meninggal dan saya pindah ke kota Medan, walau sebenarnya mulai dikerjakan sejak Mamak masih sakit. Saya ngerjainnya memaksakan diri, sambil gunting, jait, ngelem, sambil menyeka air mata....hhhhhh








Tempat pensil ini juga butuh wadah untuk mengekspresikan diri teman-teman :D Masih baby lalaloopsy, tapi versi tempat pensilnya, membuat pola dan eksekusinya wow makan tenaga dan pikiran banget, kalau harus bikin lagi saya mikir-mikir dululah.... he he he...Dalamnya lapis busa,dan sebagian isi dakron.




Next kaos lalaloopsy,saya jarang sekali bikin kaos hias flanel, terus terang saya kurang tertarik membuatnya, tapi ternyata seru juga, dan ternyata repot juga, gak sesederhana yang terlihat :)

Gimana teman-teman? kalau ada masukan kritik dan saran sehubungan dengan karya yang saya posting kali ini, silahkan komen ya, krn saya juga masih dalam tahap belajar terus jadi butuh juga masukan yang membangun dari teman-teman. Gak lupa juga mengingatkan untuk tidak meng-copas foto-foto ini demi kepentingan komersil, kalau mau dijadikan bahan belajar silahkan.

Okelah kalau begitu, sekian dulu crafting story kali ini ya, mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan, terimakasih udah berkunjung ke sini, jangan lupa untuk informasi dan pemesanan produk Happy Pelangi Craft invite pin bbm 7583fc7e, sms 087799177896, follow twitter @YeniCutekiHP, dan like facebook fanpage Happy Pelangi Gallery and Shop

Happy Shoping....Happy Crafting, oya yang mau belajar bikin boneka flanel berbadan barbie, ayuuukk diorder, bisa dilihat keterangan lengkapnya di sini Paket belajar/paket kreatif Happy Doll

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...