Rabu, 08 Januari 2014

Boneka Lalaloopsy

Salam

Halo teman-teman tersayang, semoga semuanya baik dan happy selalu. Ini postingan pertama saya di tahun 2014. Oya Happy New Year semuanya, semoga ini menjadi tahun yang menyenangkan untuk dilalui, aamiin. Walaupun posting di bulan januari tapi karya saya yang mau nampang ini hasil kerja di bulan oktober lalu, nah lo? Yah begitulah selalu susah cari waktu buat posting, terlalu sibuk sih.... ha ha ha bohong sayanya aja yang malas...ckckckck....

Karya saya kali ini, bonela lalaloopsy permintaan pelanggan. Membuatnya cukup menguras energi. Cari dimana juga gak ada pola or tutorialnya, jadi semua harus bikin sendiri dari nol, tapi bersyukur bisa membuatnya, itung-itung belajar dan nambah keterampilan. Untuk yang permintaan pelanggan dibuat sama persis kayak aslinya, untuk boneka- boneka yang selanjutnya saya modofikasi dengan kreasi sendiri.

Ya udah deh, seperti biasa singkat aja narasinya ya, untuk selanjutnya lihat-lihat aja foto-fotonya, dan jangan lupa!!! jangan copas foto-foto ini untuk tujuan komersil apapun, dilarang keras!!!

Terimakasih yang udah mampir, semoga gak bosan dan bermanfaat, kalau ada kritik dan saran silahkan di komen ya, jangan lupa follow twitter sy di @YeniCutekiHP, FB Fanpage saya Happy Pelangi Gallery and Shop , sms 087799177896/invite pin 7583fc7e

Moon maaf kalau ada yang tidak berkenan, sekali lagi terimakasih, sampai jumpa dipostingan berikutnya, happy crafting, love you all.


Boneka lalaloopsy sesuai bentuk aslinya

LL


LL2

LL3

LL4

LL5
  Ini yang udah saya modifikasi

LL6

LL7


LL8




9 komentar:

  1. Hai Yeni, bagus2 n lucu banget karyanya,..

    BalasHapus
  2. Hai Yeni, bagus2 n lucu banget karyanya...

    BalasHapus
  3. Lucu bgt bonekanya, sis..
    Imut bgt! Psti rumit bgt tu bikinnya.. butuh brp hr bwt ngerjainnya? Pgn ikutan belajar bikin.. :-)

    BalasHapus
  4. Makasih teman-teman udah baca postingan ini, makasih juga pujiannya, tapi saya minta sarannya donk, kira-kira apa yang perlu diperbaiki ya, dari bonekanya? bagi yang pengen bikin ayo segera dicoba ya, semoga menginspirasi ^^

    BalasHapus
  5. Tingginya brp cm ya? Msh bs pesan kan.

    BalasHapus
  6. bagus banget mba Yeni.. udah keren bonekanya..saya penasaran sama cara bikin rambut nya biar bisa keriting tapi rapi gitu.. kalo boleh request :bikin paket belajar tutorial untuk rambut dong mba.. ^_^

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...