Minggu, 15 September 2013

SALE Bros Rajut Cantik dan Sepatu Rajut Anak-anak ^^

Salam

http://eemoticons.net

Udah lama gak posting, semoga teman-teman semua dalam keadaan baik ya. Kali ini aku jualan dulu yaaaa he he he, tapi bukan flanel lhohttp://eemoticons.net. Ada beberapa bros rajut dan sepatu rajut yang mau aku sale, harganya dijamin murah dan rajutannya tetap rapi dan kuat, ini kreasi temanku yang memang ikut aku jual, berhubung mau ngabisin stock jadi aku dan temanku putuskan untuk disale, barang readynya di aku dan aku yang kirim langsung. Semua kreasi rajut ini dalam kondisi prima, jadi jangan ragu-ragu langsung beli ya, soalnya stocknya benar-benar cuma yg difoto, no restock. Ini dia kreasi rajutnya ^^.http://eemoticons.net

Bros rajut cantik
SALE Bros Rajut, Ready semua yg ada di foto ini hanya 225.000  FREE ONGKIR KE SELURUH INDONESIA via Pos Kilat Khusus, terdiri dari: 16pcs melati susun 2 dgn 5 kelopak, 2pcs melati susun 2 dgn 6 kelopak, 13pcs mawar, 2pcs melati susun 3 berdaun, 7pcs mawar besar bandul, 5pcs mawar besar mote, 6pcs kupu-kupu besar, stock hanya ini, BONUS TAS SPUNBOND CANTIK, barang dalam kondisi prima, rajutannya rapi dan kuat, yuuuk buruan order, langsung kirim. Respon cepat sms 087799177896 hanya untuk yang serius beli ^^

Sepatu Rajut Anak-anak

SALE Sepatu Rajut Anak, buat teman2 yg berminat utk order sepatu rajut ini ready 3 pasang spt di foto,rajutannya rapi dan kuat, alas kakinya tidak licin, lagi sale lho, hanya 60.000/pasang sudah dengan bandanya. JIKA BELI 3 PASANG SEKALIGUS FREE ONGKIR KE SELURUH INDONESIA plus bonus tas spunbond cantik untuk tiap pasangnya, yuuuk buruan, respon sms 087799177896 ^^
SR 1 ukuran panjang tapak sepatu 13cm

SR 2 ukuran panjang tapak sepatu 13cm
SR 3 ukuran panjang tapak sepatu 14cm
Sekian dulu postingan kali ini, sampai ketemu di postingan berikutnya (Insyaallah akan ada tutorial lagi) dan jangan lupa beliiii yaaa. http://eemoticons.net

Makasiiiihh, love you all  http://eemoticons.net

3 komentar:

  1. great work, great blog ¡¡

    BalasHapus
  2. aku suka banget sama blog yang satu ini sangat menginspirasi......

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...