Kamis, 18 April 2013

Something refreshing ^^

Salam

Apa kabar teman-teman semuanya?? Semoga sehat, sukses, dan happy selalu, aamiiin.

Yang saya share kali ini adalah orderan pelanggan yang sabaaaaaaar bgt nunggu orderannya jadi. Terus terang saya deg-degan tapi benar-benar bikin saya senang karena beliau memberi kesempatan untuk membuat karya baru ditengah kejenuhan mengerjakan orderan yang itu-itu aja, thanx alot mba.

Pada proses pembuatannya gak ada hambatan yang berarti, tapi saya benar-benar dibuat banyak belajar, dan sadar kalau keterampilan saya sungguh tak seberapa. Selain itu saya juga harus pakai mesin jahit lagi setelah sekian lama saya tinggalkan, mesinnya udah lumayan berulah tapi untunglah bisa dibagusin lagi yeii.

Selain flanel pada karya kali ini saya gunakan belacu, katun, dan nylon stocking, benar-benar bikin saya fresh. Udah lama saya pengen bermain dengan yang selain flanel, akhirnya tercapai juga. Tapi pada akhirnya saya cuma berharap mudah-mudahan mbanya suka.

Kayaknya cerita-ceritanya sampai disini dulu ya, harus lanjut jahit-jahit lagi. Tetep jangan copas foto-foto ini untuk tujuan komersil apapun ya. Oya jangan lupa like FB Fanpage saya: Happy Pelangi Gallery and Shop
ada polling kecil-kecilan di page untuk pilihan tutorial yang akan saya posting berikutnya lho, yuuuuk ikut ^^. Bagi yang mau tanya2 dan order bisa lewat FB, FBfanpage, sms 087799177896, Line ID: yenihappypelangi , Kakaotalk ID: ZO5378925, email: happypelangifeltcraft@gmail.com , jangan lupa follow twitterku ya ^^

Terima kasih, Love you all 



Ini dia yang membuat saya fresh ^^


Kotak Tissue Fairy Princess


Kotak Tissue Fairy Princess
Bantal Owl
Bantal Owl Tampak Belakang
Sarung Bantal Owl
Tampak Bagian Dalam Bantal Owl yang Polos


5 komentar:

  1. Kotak Tisue nya lucu banget..sangat cantik sekali princessnya..kalo bleh tahu harganya brapa mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau info harga bisa sms ke 087799177896/081284722875, atau email ke happypelangifeltcraft@gmail.com ^^

      Hapus
  2. cantiknye sentuhan jari2 kamu...suke tengoknye..macam mane ye cara membuat sarung bantal owl tuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mba, sy belum ada tutorialnya ^^

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...