Minggu, 23 September 2012

Mini Angry Bird ^_^

Aloooooooo!!!

http://www.emocutez.com


Wuihhh, udah lama gak posting, apakabar semua??

Kalau ditanya kenapa lama gak posting?, kenapa ya he he he...http://www.emocutez.com

Kali ini aku posting karya lagi, sebenarnya ini udah aku buat beberapa waktu yang lalu, tapi baru sekarang pengen nampang di sini. Karya ku kali ini bentuknya mini-mini abis, soalnya lagi suka buat pernik yang kecil-kecil dan simple.

Angry bird, pasti udah kenalkan? dan lagi pasti udah banyak yang bikin segala macam pernak-pernik bertemakan burung pemarah dkk ini, aku juga gak mau ketinggalan pengen bikin, so jadilah karyaku ini,
 


















gimana? unyu-unyukan? Sebenarnya ini belum 100% jadi, rencananya mau dirangkai gimana gitu caranya biar jadi gantungan cantik , tapi sebelum dirangkai foto-foto dulu. Udah sejak lama pengen buat yang beginian tapi belum ada waktu, alhamdulillah akhirnya kesampaian juga.

 
Aku suka liat semua tokoh game ini, walau aku jarang maininnya, karena memang aku gak suka segala jenis game.Tapi pas  ini jadi, rasanya mau ketawa-ketawa sendiri liatnya, abis gemes sih mungil he he he. Dan yang paling kusuka dari semuanya adalah ini si babi hijau, unyuuu ekspresinya bloon abis.



















Yah kalau dilihat-lihat sih aku masih perlu belajar biar bisa bikin berbagai bentuk karakter yang bagus, so yuuuuk terus belajar dan gak bosan latihan. Nah itu dech cerita seputar karyaku kali ini semoga teman-teman suka ya, dan semoga bermanfaat juga.

Sekian dulu  ya, seperti biasa kalau ada yang mau tanya, kasih saran, kritik, dan komentar silakan, kutunggu ya. Dan gak akan bosan mengingatkan jangan copas foto-foto ini untuk tujuan komersil apapun. Oya kalau ada yang tertarik dengan karyaku dan mau order bisa hubungi aku via fb, email, atau hp, dan semua karyaku preorder, gak ada yang ready stock, jadi pesen dulu baru dibuatkan^^

Makasih ya teman-teman semua udah berkunjung dan baca postingan sederhana ini, love you all.

http://www.emocutez.com

3 komentar:

  1. kakak itu angry birdnya bisa bulet2 caranya gmn? bikin penasaran buatnya...

    BalasHapus
  2. angry birdnya jadi lucu dan imut... :)

    BalasHapus
  3. ka ada pola angry birdnya enggak?

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...