Jumat, 10 Februari 2012

Cover Binder Flanel

Halloooo
http://www.emocutez.com
Setelah sekian http://www.emocutez.com lama akhirnya posting-posting lagi. Kali ini aku bikin cover binder dari kain flanel, sebenarnya pesenan customer sih, http://www.emocutez.com tapi pengen nampang di sini kayaknya ha ha ha. Selain full flanel ada juga beberapa cover binder yang kulapisin dengan palstik tebal yang langsung dijahit menyatu dengan kain flanelnya supaya tahan debu dan gak gampang rusak.
Sesuai dengan permintaan cover-cover binder ini sengaja dibuat colorfull http://www.emocutez.com dengan warna-warna ceria, cocok dipakai utk anak/remaja putri biar makin semangat belajar dan nulis. Ada juga beberapa yang bisa dipasang foto lho http://www.emocutez.com atau tulisan sendiri di cover flanelnya. Pengen juga sih bikin yang warna-warna soft dan elegant dengan perpaduan bahan selain flanel dan cocok dipakai wanita dewasa (pengen kupakai sendiri he he he).Moga-moga ada waktu luang, soalnya aku juga pengen sekalian bikin dompet.http://www.emocutez.com


Pada karyaku kali ini aku juga coba manfaatin kain katun untuk aplikasi di cover bindernya biar gak monoton, ternyata bagus juga dan rasanya asik juga utak-atik kain katun,http://www.emocutez.com jadi pengen belajar terus bikin kreasi dari kain katun. Pengen belajar padu padan bahan http://www.emocutez.com supaya bisa menghasilkan kreasi yang unik dan beda.http://www.emocutez.com


Sebenarnya waktu mau posting karyaku yang ini ada kejadian yang sempat membuatku bingung banget.http://www.emocutez.com Foto-foto ini kehapus dari memory card kamera,http://www.emocutez.com padahal belum disimpan di kompi mana cover bindernya udah dipaketin lagi http://www.emocutez.com ahhhhhhhhh panikkkkk. Tapi untung abangku bisa ngembaliin file/foto-foto yang dah kehapus di memory card, ntah pake program apa dan gimana caranya gak tau, yang penting foto-fotoku dah balikkkk. Thanx God dan terimakasih untuk abangku.http://www.emocutez.com


Temen-temen silakan kasih kritik dan saran yang membangun untuk karyaku kali ini ya, tolong di komen gitu apa aja kurangnya, http://www.emocutez.com biar karyaku nanti bisa terus berkembang lebih baik lagi. Buat yang pengen nanya-nanya atau berminat sama karyaku, hubungi lewat alamat yang ada dihalaman kontak ya http://www.emocutez.com

Gak bosen-bosen mengingatkan ya temen-temen, jangan copas foto-foto ini untuk tujuan komersil, perlu perjuangan lho menghasilkan foto/karya ini mulai dari mikir/berimajinasi, mengolah flanel jadi seperti itu, foto-foto, edit-edit, sampe posting perlu usaha yang gak sedikit lho. Marilah kita membiasakan diri menghargai usaha dan hasil karya orang lain, berkreatifitas secara bebas tapi saling menghormati, ok, peace!!!. http://www.emocutez.com

Udah dulu ya http://www.emocutez.com sampe ketemu di postingan berikutnya.
Terima kasih banyak and love you all http://www.emocutez.com


Mariii dilihat-lihat sambil nyantai http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com

Cover Binder Hello Kiity

Cover Binder Bunga Photo Frame

Cover Binder Love Ballon Photo Frame

Cover Binder Strawberry

Cover Binder Owl Dream Photo Frame

Cover Binder Cookies

Cover Binder Timmy

Cover Binder Cute Rabbit
Dilapisi plastik

Cover Binder Pink Butterfly
Dilapisi plastik

Cover Binder Girl Expression
Dilapisi plastik

Cover Binder Love Flower
Dilapisi plastik

Cover Binder Cupcake
Dilapisi plastik

Cover binder tanpa bindernya

19 komentar:

  1. karyanya bagus2..pengen bgt bkin blog kyk gini..pengen belajar aneka craft..hummmmm....inspiratif..jahitannya rapi..modelx unik....terus berkarya sist ^^
    Mustika-Kota Malang

    BalasHapus
  2. Makasih sis, ayoo sis juga bikin dan mulai berkarya, nanti sy dikasih liat ya, sukses untuk sis dan makasih udah berkunjung^^

    BalasHapus
  3. buat tutorial nyaaaa... pliiiiiiiiiiisssss...

    BalasHapus
  4. Insyaallah, kalau ada kesempatan sy posting tutorialnya ^^

    BalasHapus
  5. assmlkm.cantik2....moga makin banyak tutorialnya...mksh banyak atas ilmunya sis.mkn sukses deh

    BalasHapus
  6. Waduh caantik2 ..aku mau coba bikin..makasih

    BalasHapus
  7. makasih semuanya , semoga bermanfaat ^^

    BalasHapus
  8. tutorial dong kak pengen buat nih. berbagi ilmu dong wkwk

    BalasHapus
  9. Mauuu dooonggg ..harga berapa nih ,saya mauuuu lokasiku di sidoarjo ,ongkir brp ya

    BalasHapus
  10. mba mau pesen dong, saya suka banget

    BalasHapus
  11. hmm indah banget mbak,,, pengen bisa buat kayak itu

    BalasHapus
  12. Lucu bangeeeet :), Harganya berapaan mba?

    BalasHapus
  13. Kak kalau boleh tau cara masang sampul plastik di sampul flanelnya itu gimana yaa?

    BalasHapus
  14. makasih teman-teman udah baca postingan ini, utk sekarang belum ada tutorialnya, cara pasang sampul plastiknya dijahit mba, yang berminat ini kontak saya sms 087799177896, pin 7583fc7e, or ke fb, fp, twitter sy aja ^^

    BalasHapus
  15. klw sampul plastiknya di jahit, apa nggak robek? itu buat sampul bindernya dulu, baru pasang sampul plastinya atau pas buat polanya emang udah di jahit ama plastiknya?

    BalasHapus
  16. Ituu berapa.an yaa harganya sist

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...