Kamis, 24 November 2011

Bando Flanel Season 2 ^^

Hai Hai Hai.......

http://www.emocutez.com

Di tengah-tengah kesibukan ngerjain orderan, aku sempat-sempatin bikin bando-bando ini http://www.emocutez.com, selesainya lamaaaaa, dikerjain dikit-dikit, tapi lumayan selesai juga. Pinginnya sih bikin yang lain juga tapi belom sempat http://www.emocutez.com , semoga teman-teman ni bando bisa segera nyusul mejeng di sini ya. Ups dah kelamaan ol, harus segera tancap gas nyiapin orderan nih http://www.emocutez.com

Ok dech teman-teman sampai disini dulu ya, kalo berminat sama ni bando-bando cute ato mau tanya-tanya hubungi aku di halaman kontak ya, ato langsung ke facebook ku aja. Oya dilarang keras copas foto-foto ini untuk tujuan komersil http://www.emocutez.com

Terima kasih dan love you all http://www.emocutez.com


Ini dia bando-bando yang unyu-unyu cocok banget untuk putri kecil tercinta, adik ato ponakan tersayang yang manis^^


Bando Boneka Cute Girl

Bando Boneka Putri Muslimah Imut

Bando Cupcake


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...