Selasa, 04 Oktober 2011

Tempat Pernak pernik: Toples Hias Felt Cakes

Hiiiiiiii
http://www.emocutez.com

Udah lama banget gak ngurus blog ini, karena satu dan lain hal gak bisa ol dan terpaksa cuti bikin-bikin kerajinan felt, http://www.emocutez.com tapi sekarang keadaan udah kembali normal, jadi bisa felting dan bloging lagiiiii
http://www.emocutez.com

Ini dia karya terbaruku, toples hias felt cake untuk tempat pernak pernik, permen, koin, dll.
Bikinnya lumayan lama karena banyak toping creamnya. Temanya classic agak jadul sih, tapi aku suka http://www.emocutez.com Lain kali bikin yang banyak buah seger-segernya ahhh.
Dalammya pakai toples biasa, soalnya susah cari toples mika di kotaku, toplesnya harus dimodifikasi sana-sini http://www.emocutez.com supaya mudah membuka dan menutupnya (ngerjain ini yang ngabisin banyak waktu).


Teman" mohon saran dan kritiknya ya http://www.emocutez.com, silakan di komen ok^^

Dilarang Copy paste foto-foto ini untuk tujuan komersil !!!! http://www.emocutez.com mohon pengertiannya ya



Terima kasih and Love you all
http://www.emocutez.com



Ukuran toples diameter= 13cm, tinggi= 5,5cm

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...