Jumat, 21 Oktober 2011

Cincin Flanel^^

http://www.emocutez.com
Hai hai....

Kali ini aku hadir dengan karya terbaru berupa cincin flanel http://www.emocutez.com

Sebenarnya aku mikir gimana supaya potongan-potongan flanel yg kecil-kecil gak terbuang sia-sia, akhirnya kepikiran bikin cincin ini deh http://www.emocutez.com

Selain bisa manfaatin potongan-potongan kain, pasti unik kalo pake cincin- cincin makanan seperti ini. Pengen poto-poto pas aku pake cincin ini, tapi berhubung jari-jariku bentuknya pas-pasan jadi gak pede http://www.emocutez.com

Bikin aksesoris yg kecil-kecil gini ternyata rumit juga, ngejahitnya juga harus sambil melotot dan lampu ekstra terang ha ha ha http://www.emocutez.com tapi gak pa pa deh, buat pemanasan sebelum bikin proyek yg baru.

Doain ya semoga di kepalaku bisa muncul ide-ide bagus , supaya bisa bikin karya yg lebih bagus lagi,
kalo ada masukan ide unik dan kreatif, gak biasa, asal sopan tolong di komen ya
(ssst si empunya blog lagi sepi ide nih) http://www.emocutez.com

Ok, teman-teman sekian dulu ya, lagi-lagi tolong jangan di copas untuk kepentingan komersil ya http://www.emocutez.com
Kalo ada yg berminat sama karya-karyaku, mau tanya-tanya, kasih saran atau kritik silakan dikomen ya, atau hubungi aku di alamat yg ada di halaman kontak.

See you next time, thank you, and love you allhttp://www.emocutez.com



Ini dia poto-potonya http://www.emocutez.com
Aneka cincin makanan

Cincin sandwich

Cincin kue potong strawberry

Cincin roti lapis srawberry

Cincin kentang goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...