Selamat Datang di blog Happy Pelangi Craft. Di sini kamu bisa belanja pernak-pernik yang super cute, ingin belajar cara membuatnya? boleh banget. Jadi silahkan ubek-ubek isi blog ini,jangan lupa tinggalkan jejak ya. Happy Crafting
RSS

Senin, 25 April 2011

Gantungan Kunci Flanel

Halo semua http://www.emocutez.com

Ini lho salah satu kreasi flanelku yang sempat di foto. Kreasi ini adalah gantungan kunci yang bertemakan makanan yang cute dan yummiiiii bener dilihatnya. Bisa dijadikan hadiah, souvenir, atau untuk dipakai sendiri. Silakan dilihat-lihat dan jangan lupa dicomment ya. http://www.emocutez.com

Oya, dilarang copy paste foto-foto ini untuk tujuan komersial tanpa sijin saya, harap maklum ya.http://www.cute-smiley.com


1. Gantungan Kunci Slice Cake
    Ukuran: [panjang: 7 cm] [lebar: 5 cm] [tinggi: 5 cm]

Pink strawberry slice cake

Banana Chokolate slice cake

Dragon fruit slice cake

Cream cherry slice cake

Strawberry chocolate slice cake

White cream slice cake


2. Gantungan Kunci Burger dan Sandwich

Burger, ukuran: [diameter 5 cm] [tinggi: 6 cm]

Sandwich, ukuran: [panjang: 8 cm] [lebar: 7 cm] [tinggi: 2,5 cm]

Sandwich tampak belakang


3. Gantungan Kunci Mini Pie
    Ukuran: [diameter: 5 cm] [tinggi: 7 cm]

Mini pie merah

Mini pie pink

Mini pie blue

Mini pie Green

Mini pie cream

Mini pie chocolate


4. Gantungan Kunci Scroll Cake
    Ukuran: [panjang: 5 cm] [lebar: 3 cm] [tinggi: 7 cm]

Dragon fruit scroll cake

Pink strawberry scroll cake

Blueberry scroll cake

Strawberry chocolate scroll cake

Yellow Fruit Scroll cake

Cherry chocolate scroll cake


5. Gantungan Kunci Crepe
    Ukuran: [diameter: 5 cm] [tinggi: 6 cm]

Dragon fruit crepe

Strawberry yellow crepe

Cherry pink crepe

Cherry chocolate crepe

Cherry yellow crepe

Strawberry chocolate crepe

Seluruh kreasi ini adalah hasil karya saya sendiri dan terbuat dari kain flanel, pengerjaannya 100% handmade, 95% menggunakan jahitan tangan, sisanya dilem menggunakan glue gun.http://www.emocutez.com
Bagi teman- teman yang berminat atau mau tanya-tanya bisa di kolom komentar atau silakan  hubungi di contact saya ya. Sekian dulu postingan saya kali ini dan nantikan postingan saya yang berikutnya. Mohon maaf atas salah-salah kata dan terimakasih banyak.http://www.emocutez.com Love you all http://www.emocutez.com

11 komentar:

Nurulia liea ^,^ mengatakan...

kak tutorialnya ditambah lg dong..
brmanfaat bgd... tmbah referensi jg buat aku...
makasih buat postingan-postingannya kak :D

Happy Pelangi Felt Craft mengatakan...

Iya sama2, nanti akan ada tutorial lg, kalau sekrg sy lg lumyan sibuk jadi blm sempat bikin lagi ^^

Nurulia liea ^,^ mengatakan...

makasih kak.... smg lancar terus usahanya, makin kreatif n bsa berbagi ilmunya (^ ˛ ^ )

mushollanuruljamaah mengatakan...

subhanalloh, desain nya bagus-bagus....
Blueberry scroll cake bagus sekali
toko flanel

Happy Pelangi Felt Craft mengatakan...

@Nurulia: makasih kembali, aamiiin ^,^
@mushollanuruljamaah:makasih^.^

faza mengatakan...

bagus2 bgt mbk,
mbk ini telaten & sangat kreatif,
syukron udah share karya mbk

Anonim mengatakan...

berapaan ni sis?

Happy Pelangi Felt Craft mengatakan...

sama2 ^^

Happy Pelangi Felt Craft mengatakan...

untuk info order sms ke 087799177896/081284722875 atau email ke happypelangifeltcraft@gmail.com ^^

oki triyanti mengatakan...

mbak, nanya donk, dasar bgt nih nanyanya, tu yg buat tangkai cerinya dr apa ya? thanx, karyanya menginspirasi sekali

mei lin mengatakan...

cara buatnya gimana ituu..lucu2..T_T

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...